Minggu, 23 Mei 2010

Adegan Terakhir HARRY POTTER Diambil di Stasiun King's Cross

Kapanlagi.com - November nanti bagian pertama dari HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS akan segera diedarkan sementara bagian keduanya akan menyusul bulan Juli tahun 2011. Kabarnya, adegan terakhir dari film terakhir ini akan diambil di stasiun kereta api King's Cross, London dan akan memberi jawaban pada semua misteri yang melingkupi film HARRY POTTER.

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS memang adalah bagian terakhir dari serial HARRY POTTER dan akan menjadi penutup dari serial legendaris ini. "Karakter Harry, Ginny, Ron, dan Hermione akan berkumpul untuk terakhir kalinya di stasiun untuk mengucap selamat tinggal pada anak-anak mereka sebelum mereka kembali ke Hogwarts," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.

Dalam bagian terakhir ini, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint digambarkan telah menjadi tua dan karenanya mereka akan menggunakan make up agar terlihat lebih tua. "Mereka semua akan menggunakan prosthetics agar terlihat tua. Dan itu akan menjadi adegan terakhir dari film terakhir ini," lanjut sumber yang sama. (spl/roc)

sumber : kapanlagi.com

0 Comments:

Post a Comment